Tuesday, July 25, 2017

Cara Cepat Upgrade Akun Adsense dari Hosted ke Non Hosted


Cara Cepat Upgrade Akun Adsense dari Hosted ke Non Hosted, Selamat datang di Kukaki Studio. Kali ini saya akan membahas tentang Cara Cepat Upgrade Akun Adsense dari Hosted ke Non Hosted. Aku hosted cuma hanya bisa di pasang di Youtube atau Blogspot saja. Tetapi jika akun non hosted bisa dipasang di semua website. Itulah sedikit perbedaan akun hosted dan akun non hosted.

Syarat Upgrade ke Akun Non Hosted

  1. Sudah memiliki akun Google Adsense Hosted
  2. Website yang di daftarkan sudah menggunakan domain TLD
  3. Sudah memiliki : Sitemap, Term Of Service, Privacy Policy, Disclaimer.
Jika syaratnya sudah, sekarang tinggal upgrade dari hosted ke non hosted
  1. Kunjungi Google Adsense
  2. Login dengan akun Hosted anda
  3. Silahkan klik menu My Ads -> Other Product
  4. Masukan website anda (Contoh : www.kukakistudio.tk)
  5. Lalu klik Kirim
  6. Lalu masukan Script yang ada ke template anda sesuai perintah dari Google Adsense
Jangan lupa selama review pasang beberapa iklan di website anda. Pada saat review iklan akan menjadi blank, ketika sudah Full Approve akan tampil iklannya.

Jika sudah memiliki akun Adsense Non Hosted, anda bisa menambahkan banyak situs web.
Sekian dari saya

Semoga bermanfaar

12 comments

aku punya adsense hosted kalo diupgrade ke non hosted lewat blog aku bisa gak ya, soalnya blog baru usia 5harian gan baru 5artikel

di coba aja gan, mungkin approve. GA lagi baik wkwk

kalo berdasarkan webnya, cuma 3 hari gan. tpi gak tau juga kalo bisa sampe 1 minggu

beli hosting yang baik dan murah dimana ya?

Mantapp gan, makasih atas informasinya ntr juga gw coba deh di blog gw hehe mantap

Kalo adsense non hosted selalu ditolak gimana mas?

mungkin ada pelanggaran gan, coba di perbaiki blognya


EmoticonEmoticon