Thursday, July 27, 2017

Kualitas SEO Suatu Website Mempengaruhi Popularitas Blog, Begini Cara Ceknya

Kualitas SEO Suatu Website Mempengaruhi Popularitas Blog, Begini Cara Ceknya - Kali ini Kukaki Studio akan membahas Cara Mengetahui Score SEO Blog. 



SEO sangatlah penting untuk popularitas dan kualitas blog. Semakin SEO tinggi, maka semakin terkenal blog kalian di Google. SEO memiliki kepanjangan yaitu Search Engine Optimization yang artinya optimisasi mesin pencari.

Berikut langkah - langkah untuk mengetahui score SEO suatu blog :

  1. Buka website chkme.com
  2. Lalu masukan link website kalian di form tersebutKualitas SEO Suatu Website Mempengaruhi Popularitas Blog, Begini Cara Ceknya
  3. Klik Check SEO Score untuk memperoleh hasil
  4. Tunggu beberapa saat
  5. Setelah selesai loading, kalian scroll ke bawah lalu lihat score SEO kalian berapa %. Di chkme.com juga dapat melihat apa yang salah dari blog kita.
Cukup mudahkan artikel kali ini Kualitas SEO Suatu Website Mempengaruhi Popularitas Blog, Begini Cara Ceknya. 

Ada beberapa website yang juga dapat menghitung score SEO blog kalian :
Cukup sekian artikelKualitas SEO Suatu Website Mempengaruhi Popularitas Blog, Begini Cara Ceknya. Nantikan terus update artikel dari Kukaki Studio. Follow blog Kukaki Studio dengan cara klik widget Join Our Site di samping kanan artikel.

Terima Kasih

25 comments

Wah mantap nih gan, langsung saya coba nih...
Thanks untuk sharingnya...

rencah sekali tes punya saya
gimana biar bagus

maksih banyak, jadi penasaran score ceo saya

Mau praktek in untuk blog ku ah. Tq infonya

blm bisa gan, ane juga masih bljr
follow aja, jadi kalo udah posting ada notifnya

ganti template yang seo gan
kalo gak mau ganti, di perbaiki aja seperti description, keyword, H1 - H4, img dll

Mantap gan infonya. Langsung saya coba

saya pernah coba tuh, kualitas seo blog saya masih jauh dari harapan

nice share

www.zynationdsgn.net

nice artikelnya. ni tadi ane coba. dpt 70% lumayun lah. wkwkw

Wah Mantap nih gan, Izin sedot gan. Thanks udah berbagi gan :)

Iya gan lumayan, di tingkatkan lagi aja

Sore Web saya berapa ya coba di cek dulu ��

gan kok gw cek website keyword xxx doang? itu maksudnya apa yak? gantinya pake tulisan apa ?

Baru tau nih situs tempat cek seo blog, makasih infonya gan jadi penasaran pengen nyoba

Silahkan di ganti sesuai keyword blog agan. Kalo tentang teknologi tulis beberapa keyword tentang teknologi

makasih infonya gan..bikin tutor dong

akhirnya nemu juga caranya. makasih gan.

Thanks gan info nya.. coba saya cek blog saya :D


EmoticonEmoticon